Relawan Desa Landih, Bangli Siap Menangkan Paslon SADIA BISA

  • Whatsapp

LENSABali.com, Bangli – Masa kampanye dimanfaatkan masyarakat untuk merapatkan barisan kepada pasangan calon Sang Nyoman Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangli tahun 2020, dukungan yang ditujukan kepada Paslon SADIA BISA kali ini datang dari masyarakat Desa Landih .

Perwakilan Desa Landih yang dipimpin langsung oleh Koordinator Relawan Bangli Selatan (RBS). Relawan yang hadir dari Desa Landih adalah relawan dari Dusun Buayang, Dusun  Landih, Dusun Penaga, Dusun Langkan, dan Dusun Palaktiying.

Perwakilan dari relawan semeton SADIA BISA ini diterima langsung oleh calon Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar serta di dampingi Ketua Relawan SADIA BISA Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Erawan.

Pada kesempatan itu perwakilan dari semeton Landih menyatakan sepakat memenangkan Paslon SADIA BISA dalam Pemilihan yang akan datang, perwakilan juga siap mengamankan suara Paslon Sadia BISA di Desa Landih.

Mendengar hal itu, Ketua Relawan Sang Nyoman Erawan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada Paslon SADIA BISA, serta memohon agar memanfaatkan masa kampanye ini untuk mensosialisaikan visi dan misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2021-2026.

Sedangkan Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar mengucapakan terima kasih atas ketulusan dan dukungan yang diberikan kepadanya, beliau berjanji akan memperhatikan kabupaten Bangli, serta bersedia menjadikan Bangli Menuju Era Baru.

Sedana Arta juga menyatakan kesiapannya untuk menjalankan amanah serta mejalankan program ungggulan yang sudah dibuatnya. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, bahwa dukungan kepada Paslon SADIA BISA terus mengalir, ini membuktikan masyarakat Bangli menginginkan pemimpin yang milenial, dan mampu membawa Bangli menuju Era Baru.LB/Redaksi

Attachments area

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *