I Nyoman Adnyana Antarkan Prajuru Dadia & Adat untuk Menangkan Sedana Arta – Diar

  • Whatsapp

LENSABali.com, Bangli – Dukungan kepada Paslon Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar, Nomor 2 semakin hari semakin bertambah, tidak ketinggalan juga dukungan kali ini datang dari Prajuru Dadia dan Prajuru Banjar yang berkunjung langsung ke kediaman Sedana Arta berjumlah 36 orang atau diantaranya merupakan perwakilan 3 orang dari masing-masing Dadia atau Prajuru Banjar.

Para prajuru ini langsung datang ke Rumah Pemenangan Paslon SADIA BISA yang di pimpin langsung oleh I Nyoman Adnyana, sekaligus anggota DPRD Provinsi Bali. Rombongan diterima oleh Sang Nyoman Sedana Arta beserta tim pemenangan lainnya, Selasa (13/10) malam.

Adnyana mengantarkan perwakilan ini, guna menyampaikan dukungannya terhadap Paslon SADIA BISA pada pemilihan Kepala Daerah yang akan datang, karena program unggulan serta visi misi SADIA BISA sangat tepat serta yakin mampu membawa Bangli lebih baik dan maju, serta dengan program unggulan yang di paparkan tersebut sudah sangat berpihak pada masyarakat.

Selain itu Ketua rombongan I Nyoman Adnyana menginstruksikan kepada rombongan yang dipimpinnya selalu solid, karena sudah terjalin hubungan emosional dari sebelum Pilkada ini, maka dari itu dirinya sepakat mengajak para prajuru tersebut untuk datang langsung menyatakan dukungan langsung kepada Paslon SADIA BISA.

Menanggapi dukungan tersebut, Sedana Arta mengucapkan terima kasih, atas dukungan yang diberikan kepadanya. Dirinya bersama I Wayan Diar akan berkomitmen tinggi di dalam memimpin Bangli kedepannya, jika dirinya nanti terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah tanggal 9 Desember 2020. Sedana Arta juga mengajak seluruh rombongan yang hadir, terus mengawal tahapan pemilu, mulai dri masa kampanye, sampai hari pemilihan nanti. “Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Daerah ini, agar Bangli nantinya bisa lebih maju dan semakin berjaya,” pungkasnya.LB/Redaksi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *