Masyarakat Desa Luwus Komitmen Menangkan JAYA-WIRA

  • Whatsapp

LENSABali.com, Tabanan – JAYA-WIRA, demikianlah sapaan akrab masyarakat tabanan kepada Pasangan Calon Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya bersama Calon Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan saat berkunjung ke Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Senin (12/10) yang diterima langsung oleh Jero Mekel Luwus, Wayan Ginada.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran JAYA-WIRA, dan kami akan mengikuti perjuangan JAYA-WIRA dan sekaligus memberikan jalan agar jagat Tabanan bersinar seperti matahari, hingga Tabanan mendapatkan kerahayuan dan pemerintahannya berjalan baik,” ujar Wayan Ginada saat membuka pertemuan di Desa Luwus.

Dipertengahan pertemuan tersebut, Tokoh Masyarakat Luwus, Jero Nyoman Mustiarta dengan suara tegas mendoakan Dr. I Komang Gede Sanjaya di bulan Desember ini menang menjadi Bupati Tabanan. Ia mengatakan wilayah Luwus ini merupakan barometer utama untuk memenangkan pasangan JAYA-WIRA. “Kami dari masyarakat wong cilik akan berjuang memenangkan JAYA-WIRA,” tambahnya.

Mendengar hal itu, Dr. I Komang Gede Sanjaya menegaskan dirinya saat ini telah diusung oleh PDI Perjuangan menjadi Calon Bupati Tabanan bersama Calon Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan. Untuk itu, kami mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Luwus untuk mendukung Paket Nomor 1 JAYA-WIRA.

“Kalau saya lihat Desa Luwus ini memiliki jumlah pemilih 3.777 dan PDI Perjuangan sangat dominan di Desa ini. Sehingga pada tanggal 9 Desember hanya pilih nomor 1 saja,” ajaknya yang disambut gemuruh tepuk tangan.

Kemudian berbicara pengalaman, Gede Sanjaya selaku Calon Bupati Tabanan mengakui sangat mengetahui sekali apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Tabanan, karena selama 10 tahun dirinya menjadi Wakil Bupati Tabanan mendampingi Bupati Tabanan, Ibu Eka benar-benar tahu betul apa yang menjadi keinginan masyarakat, seperti membangun Desa Wisata misalnya yang pasti kita wujudkan, asalkan kita kompak bersatu mendukung JAYA-WIRA.

Sementara sebagai penutup, Anggota DPR-RI Dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bali, Made Urip yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan dirinya hadir ditengah masyarakat karena diberi mandat menjadi Ketua Tim Pemenangan JAYA-WIRA. Untuk itu, pihaknya berharap kita selaku keluarga di Desa Luwus agar saling berkomitmen untuk memenangkan JAYA-WIRA. Ia menuturkan, kepiawaian Komang Gede Sanjaya dalam mengelola pemerintahan di Kabupaten Tabanan tidak perlu diragukan lagi, karena ia sudah 2 periode menjadi Wakil Bupati Tabanan. Belum lagi sosoknya yang dikenal sangat santun dan humanis ini, menjadi dambaan masyarakat. Sehingga siapapun masyarakat yang datang, bisa diajak ngobrol.

“Jadi jangan sampai, ketika kita memiliki pemimpin tidak pernah turun dan berbuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Untuk itu, sekali lagi menangkan JAYA-WIRA. Kemudian, apabila di Desa Luwus memiliki cita-cita untuk mewujudkan Desa Wisata, maka ayo kita wujudkan bersama, mengingat Calon Wakil Bupati Tabanan kita ini (Edi) memiliki pengalaman dibidang pariwisata,” tutupnya. LB/Redaksi

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *