BaliDenpasar

Resmi, Empat Orang Dilaporkan Ke Polda Terkait Koperasi Ilegal, Berikut Daftarnya :

DENPASAR,Lensabali.com- Empat mantan manajer dan mantan marketing dari lima koperasi ilegal di sejumlah wilayah di Bali telah dilaporkan oleh para korban ke Mapolda Bali pada Jumat (15/3) dan Sabtu (16/3) siang. Kempatnya dilaporkan atas dugaan pidana penipuan dan penggelapan dana deposito milik para korban.


Adapun keempat mantan manajer dan marketing tersebut adalah IPD (50) mantan manajer dari Koperasi Tirta Rahayu dan Maha Mulia Mandiri, NMD (34) mantan marketing dari Koperasi Maha Suci, IPJ (49) dari Koperasi Maha Agung Mandiri dan AGS (45) dari Koperasi Maha Kasih.


“Seperti diketahui bahwa sudah hampir satu tahun ini permasalahan koperasi ilegal tidak jelas penyelesaiannya. Maka dari itu, kami mulai bergerak secara serius untuk memperjuangkan hak-hak para korban. Tidak main-main, mereka yang memberikan kuasanya ke kami, sebanyak 74 korban, kerugiannya mencapai Rp. 15 miliar. Padahal dibalik itu semua masih ada ribuan korban lainnya,” jelas Y Joko Tirtono, Penasehat Hukum dari Big Law Firm Bali yang mendampingi para korban.

Leave a Reply